Jumat, 20 Agustus 2010

Vocation in Ternate-Part II-


Nah,,sekarang,,mari kita mulai lagi.
ini cerita lanjutan dari posting blog ku sebelumnya,hhehe~
waktu itu kan perjalanan berakhir di rumah makan florida yang tepatnya berada di pinggir pantai,jalan-jalan kali ini kita ke Sulamadaha lagi (huh~~gak bosan-bosanya tuh!!)
but,no snorkling. gara-garanya hujan,lagian perjalanan dadakan ini cuma pake motor doang dengan 4 tersangka utama: Aku , kakak Jun, kakak La,dan mba' Irma. hhehe,,
ketiga kakak ku ini pada lulus PNS di Ternate soalnya,jadi hitung-hitung ini bentuk traktiran mereka ke aku. hhaha! mauunya.... *_*rencana kali ini sih maunya naek sampan di Holnya Sulamadaha,tapi sebelum naek sampan kita singgah dulu di warung sekitar teluk yang menyediakan pisang goreng hangat+dabu-dabu(bahasa ternatenya lombok tumis)+teh hangat. hhhmmmm..
daann,,timbul lah pertanyaan besar di kepala ku,"kok makan pisang goreng saja mesti mpe jauh-jauh muter gunung trus nyasar di pinggir teluk kyk gini??!! *_*" ternyata pisang goreng ini bukan pisang biasa! namanya pisang Bulu Bebek. (kali aja,,ada pisang bulu ayam..hhehe) memang sih,,klo di liat ni pisang emang beda,tipiiiiisss banget. jadi klo di potong 3 aja dah kayak kertas jadinya. tapi enak B-)

iniii,,...mulai deh naik sampannya,,1 sampan cuma bisa di naiki oleh 2 orang dewasa saja,,tapi kalo anak-anak bisa 3-4 anak di dalam sampan. jadinya saya dengan kakak la,dan kakak jun dengan Mba Irma.
Massiihh,,teutteeeppp..!!! EKSIS CING!!!

naahh,,,..yang photo bertiga ini kita lagi stop di batu-batu dekat teluk. ini sisa-sisa batu yang jatuh dari gunung Gamalama. dengan latar belakang 1/4 dari pulau Hiri. hhehe.
di sisa-sisa batuan ini banyak kepiting hitam dan ular laut,jadi hati-hati saja kalau mau turun ke tempat ini ;)
hhuuaaahhh.... pemandangan yang menentramkan hati ^_^
adduuhh,,,,lama-lama bisa jadi model suaka marga satwa nih klo bgni ceritanya.
kebanyakan temen-temen yang liat nih photo bilang nya kayak gini, "wwuuiihh,,fay,,foto mu kayak pemandangan di film My Heart yah..." Hhhiiiyyaagghhh...GUBRAK dah!
iyaa,,kurang kabut-kabut romantisme.a doang bisa tuh saingin acha ma irwansyah!
tapii,ini sih latar belakang gunung Gamalama loh,jadi jangan salah,,emang cuma di pulau jawa saja pemandangan indah nan menentramkan hati bisa di dapat,di ternate juga ada loh! makanya,klo liburan skali-skali ke Indonesia Bagian Timur,biar bisa lebih mengenal Indonesia getoh! (Promosi Cing!!! ...hhoho,,kyk duta Pariwisata aja...)
It's BANANA BOAT time...!!! Horrraayyyy....
ni,,
lagi siap-siap untuk bertempur di medan perang!!!
hhaha~

kumat deh menggilanya!! gila stadium akhir nih kayaknya..... *_*
hhaha,,,beginilah jadinya orang-orang yang kurang kerjaan+stress tingkat tinggi!
menggila sama PNS-PNS Ternate! untung bukan hari kerja,,hhihihii
waaahh,,,
tuh teluk di Sulamadaha mungkin dah capek dengar teriakan-teriakan,(aungan juga bisa..*_*) dari nih 3 orang stress nian!!
screamed..."AAAAaaaaaaaaaaaaaaaggghhh,,,,,,Hhhhhuuuuuuuuuuuuuuuyyyyyyyyyyy................ hhhahahahahahahhahhahahaahhaaaaaaaaaa.......
Prrriikkiitttiiiiieeeeeuuuuuwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!" (nah loh,,,kok ada slogannya Sule sih!) hhahahaha..
to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar