Rabu, 18 Agustus 2010

My Greatest Father :')

Muhammad Kausar Bailusy,,,
my greatest father,,yup.yup. :)
kisah ini sebetulnya sudah lama,dan tersimpan rapi di blog tonks03.blogspot,,,tapi karena lain hal,, blognya udah g bisa kebuka :'(
pagi itu,,,tanggal 9 Maret 2010...masih asik-asik di kamar malah tiba-tiba hp berbunyi,,
ternyata panggilan masuk dari salah seorang seniorku...(Kakak Antos dan mas Andries )
beliau mengajak ku ke gedung IPTEKS UNHAS,
karena disana sedang berlangsung pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNHAS...
sebetulnya sih,papa memang semangat '45 untuk jadi dekan sospol. tapi jujur saja,, melihat umur beliau yang semakin tua..(hhehe,,maaf yah paa..g niat jelek kok ) mending papa ngajar saja,, supaya mahasiswa-mahasiswa sospol lebih berkualitas..(Hahahaa..soknyaaa...)
antara mo pergi dan tidak,,,akhirnya aku memutuskan pergi ke IPTEKS setelah shalat dhuha, berdoa biar papa diberi yang terbaik saja :)
sesampainya di sana,perasaan ku bercampur aduk!
stres..,,
panik...,,
khawatir...,
terharu,...
pengen ketawa...(nah loh,,,,*_*)
pokoknya gak karuan deh...sampe-sampe aku duduk di lantai.
pas papa lihat aku sedang nonton papa melambaikan tangan dengan senyum yang sumringah,, lama gak liat beliau secerah itu..hhehe
akhirnya tiba giliran papa mempresentasikan visi dan misinya jika terpilih menjadi dekan sospol. eehhmm,,bukannya sombong sih,
tapi pas papa naik,,banyak banget mahasiswa bersorak kegirangan,kebetulan mahasiswa Prodi ilmu politik juga pada datang,lengkap dengan Ibu ketua Prodi Politik yang baik hati dan tidak sombong,,,(hhihii,,,bener loh bu'...)
papa tampil dengan percaya diri!!!
hebat!!!
seperti anaknya saja kalau mau naik pidato..(hhaha...maunya >,<)
setelah itu..
tiba saat yang paling mendebarkan...
PEMILIHAN LANGSUNG !!!
beeegghh,,,dumba-dumba' gleter ma kyknya waktu itu...
hahay....
singkat cerita,,,penghitungan suara pun di mulai..
dan hasilnya,,,sangat mengecewakan,,,
papa mendapat suara paling sedikit...semua mahasiswa politik shock!! (gak shock2 amat sihh sebetulnya,,kaget doang..)
tapi ,,,that's him destiny today.
mo mi di apa...
tapi yang paling buat saya tidak tahan,,raut wajah beliau... ekspresi yang paling aneh yang belum pernah saya lihat sebelumnya. antara sedih,kecewa,,tapi tetap tegar...
melihat itu,hampir saja air mata ku jatuh.
tapi aku tidak boleh patah begitu saja...
maka,,aku pun berlari ke depan,,mencium tangan papa,,
memeluknya...
dan berkata,,'he Is My Greatest father ever and forever....and i'm proud with you dad..'
(hhmmpp,,,pasti ada yg gak percaya aku ngomong gitu di depan banyak orang...)
but,this is true!

hari itu,,betul-betul merupakan cambukan semangat bagi ku..
menjadi penerus papa adalah impian ku saat ini...
insya Allah,aku tidak akan melihat raut wajah yang aneh itu untuk yang kedua kali...
and i really proud to have a father like you dad... :')
hope Allah SWT be with you...long life for my father ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar